Posted by : Ayah Agrina Sabtu, 28 September 2013

Newbie Nihon ni  Youkoso!



Yo , minna -san ! Selamat datang di Newbie Nihon XD , 
Apa sih Newbie Nihon ini ? dan mau melakukan apa kita di sini ? Di sini kita akan belajar bahasa jepang bersama dengan metode yang saya buat menyenangkan dan seefektif mungkin bagi kalian dan bagi saya . Pada postingan kali saya hanya akan memberikan sekilas tentang apa saja yang akan saya post di blog ini. 


Di blog ini saya akan memberikan materi pelajaran bahasa jepang yang saya dapat sewaktu belajar , surfing di internet , dan buku yang saya punyai  mulai dari pengenalan huruf, membuat pola kalimat, menulis kalimat - kalimat pendek, dan percakapan - percakapan yang bersifat situasional seperti bagaimana cara mengucapkan terima kasih, berbincang di perayaan tahun baru dan sebagainya. 

Kedepannya setiap materi di blog ini akan saya bagi 2 yaitu main lesson dan mini lesson. Main lesson berisi basic dari pembelajaran bahasa jepang dan mini lesson akan berisi tentang pelajaran - pelajaran yang bersifat santai bisa tentang percakapan non formal dan sebagainya . Materi diblog ini akan saya usahakan dikemas sesingkat mungkin , dibuat semudah mungkin untuk dipahami , dan juga akan saya usahakan dilengkapi dengan file audio :D disetiap materinya. Jadi bagaimana ? penasaran dengan isi blog ini terus stay tune di Newbie Nihon XD , jangan lupa dibookmark dan follow twitter nya kalau mau silahkan Onii chan , Onee chan sekalian  menyebarkannya juga :D . Sekali lagi Newbie Nihon ni  Youkoso! Selamat datang di Newbie Nihon !   

Leave a Reply

Ayo jangan malu bertanya , kita bisa belajar bersama disini :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ~ Newbie Nihon ~ - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -